Saturday, 31 December 2016

Lihat Buaya!

Senin, Desember ke-26 di tahun 2016.


Yieehehe untuk beberapa hari ini postingan telat mele ya gapapa lah ye~

Jadi hari kami bangun lebih pagian lah daripada hari-hari sebelumnya. Karena kemaren gagal ke kebun binatang jadinya hari ini neeey! Lihat lihat buaya!

Terakhir ke mari, ke kebun binatang Bandung ini ya sama Sang Nona juga pas Penculikan-Besar-Besaran, sebelum libur semester 2 ke semester 3. Wohow it's bin sulong ugak ya. Ada beberapa daerah yang berubah. Jadi lebih baik kok tapi!

Di bagian kolam buaya gatau kenapa rasanya beda cuy, rasanya lebih kecil aja dibanding dulu. Antara lebih kecil sama buayanya makin dikit, teuing sih. Terus ada 1 buaya yang gatau itu abis berantem apa terlahir begitu, dia diasingkan gitu, cacad gitu sih mukanya. Terus kaya kami berdua dengan si buaya terhubung gitu ada kontak batin ahaha sedih euy ngeliatnya kita tataptatapan sama si buaya cacad.

Terus karena udah mau jam 5 kali ya, jadi kaya udah sepi gitu, capek cuuuy ahahaahaha pegel lah kelilingnya naik turun!

Kelar dari kebun binatang seharusnya kami balik lagi ngambil laptop terus lanjut ke mcd (lagi) ahaha karena kemaren doi ya itu kan lelah dengan error laptopnya. Jadi karena lapar dan pengen makan di tempat terdekat Sang Nona pun memilih untuk makan di ciwalk. Ya kita ke ciwalk dungs~

Kelar makan, kenyang juga walau cuma bakmi ayam ahaha baru lah balik ke kontrakan untuk ambil laptop. Daaaaan kali ini kami main sampe pagi. Sampe jam 4 apa 5 gitu ahahaha maklum, download mumpung bisa download sebelum ke Jakarta! Nyetock cuy!


posted from my RattonoLG

Thursday, 29 December 2016

BEC Sampe Hampir Jam 11

Minggu, Desember ke-25 di tahun 2016.

Dih telat posting saya ahaha rada lupa-lupa sih, gapapa lah ya, diceritain ingat-ingatnya aja hwe hehehe hehehe hehehe hehe-hehe

Ya, jadi kaya kemarennya, kebangun tuh jam 12an ahaha terus langsung bersiap-siap karena jadwal hari ini mau ke McD, mau download-download film si Sang Nona sebelum magang di Jakarta~

Siap-siap bersiap-siap, berangkat pun sekitaran pukul 15. Tapi belom langsung ke McD, mau ke BEC dulu install ulang laptop Sang Nona. Tapi beliau berubah pikiran lagi, jadinya mau ke kebun binatang dulu mau liat buaya wkwkw oke jadi pukul 15 kami menuju kebun binatang!

Di perjalanan, baru sampe buah batu baru aja ISBI eeeh keujanan, deras pisssaaan euy, yauda neduh. Setengah jam juga tuh neduh, apa sejam gitu. Karena sangat ga ngemungkinin buat ke kebun binatang lagi (jam 17 tutup cuy) kami pun memilih untuk pulang ambil laptop biar langsung ke BEC.

Sampe di BEC, eh lagi mau ke atas ke tempat install ulang eh ketemu Sitik Rei wkwkw udah berapa lama ga ketemu ya, terakhir semester 1 kayanya.

Sembari menunggu install ulang, sambil menunggu si Rei naik lagi buat foto bareng wkwkwk saya dan Sang Nona pun bermain di game master. Mau main pump lagi sih, cuma engga deh engga ahaha kami pun main yang berburu-berburu tiket.

Jam 8 gitu kami kembali ke konter install ulang tadi, tes tes ini itu eh ternyata ada yang masih error. Yauda ditungguin. Eh tautau sampe jam 10 lebih juga tuh ahaha sampe semua gelap. Udah gitu masih error lagi ahaha yaudalah, mengesalkan.

Eits siapa bilang kami pulang, kami lanjut dong ke tujuan utama paling pertama pada awalnya ahahaha yoiii download film di McD! Tapi kasian euy, karena laptopnya masih error si Sang Nona jadi males gitu, jadinya dia tidur aja ahaha lalu jam 2an gitu kami pun pulang, karena beliau sudah kesal dan bosan, kasihan~

posted from my RattonoLG

Sunday, 25 December 2016

Ditraktir Cihuy!

Desember ke-24 di tahun 2016


Terbangun ku di pukul 12 siang.
Yoi, seperti kata Sang Nona,"Akhirnya bisa terbangun di pagi hari tanpa harus memikirkan tugas apa lagi yang belom kelar" wkwkwkw engga ding aing tetep harus kerjain untuk preview visual euy 2 Januari nanti. Tapi istirahat dulu lah ya kan~

Sore hari kami menuju ke ciwalk, tujuan awalnya ke sana memang cuma untuk main PIU ahahahaha it's been su long cuy! Btw, PIU itu PUMP IT UP. Permainan saya jaman nganggur dulu ahaha cek aja majalah Pradhaniel pasti ada aja tentang main PIU ahahaha diriku begitu ketagihan zaman dulu eta.

Jadi ceritanya Sang Nona ada suka 1 lagu gitu dia denger di mesin PIU, jadi dia pengen saya main biar denger lagi. Tapi ingat ingat lupa, jadi kita harus cekin satusatu gitu. Yes, ini hari Sabtu cuy jadi cukup rame dewa dewa yang main ahahaha jadi saya nunggu lama gitu, kan malu ya aing cupu~

Ya, akhirnya ga dapat lagunya ahahaha tapi seneng sih senang sekali malah bisa main lagi akhirnya. Setelah setahun lebih kayanya, 2 tahun apa ya? Lama lah pokoknya ahaha

Terus abis main saya ditraktir yang baru ulang taun uhuhuy!

sulove❤😛


posted from my RattonoLG

Friday, 23 December 2016

Membantu Membuat Maket Sang Nona

Jumat, Desember ke-23 di tahun 2016.

Sebelumnya, mau ngasih tau minusnya posting artikel di blog via hp ini: cannot arrange da photo.

Jadi ya udah diupload pasti kepasang di akhir. Yaudalah gapapa tuh toh kalo posting via hp bakal singkat juga kaya microblog wkwk

Yoii, dari pagi tadi, dari malem tadi sih sebenarnya, aing bantuin maket sang nona, cuy. Ini baru kelar jumatan jadi break heula. Sibb ah, saatnya kembali ke kontrakan beliau~

Nah, itu tadi, kalo posting via hp bakal sesingkat ini aja postingannya kaya microblog wkwkw

posted from my RattonoLG

Posted from RattonoLG

Yuhuuu ahaha

Barusan nyobain aplikasi photo editornya Google, Snapseed. Terus ada salah satu efeknya lomo gitu, jadi teringat cuy editan jaman-jama SMA dulu masa-masa instagram belom nyampe ke android. Dulu masih pake aplikasi Little Photo ahaha sekarang udah bejibun aplikasinya. Kalo sekarang pake filter gini ke instagram apa ke mana gitu bakal pada bilangin katrok beth yak wkwkwk kacos lah. Tapi aku masih suka sih sebenarnya sama editan gini ahahaha ada rasa-rasa nostalgic-nya gitu~

Mulai sekarang kalo liat postingan pake foto gini, berarti diposting dari RattonoLG alias hp saya, bukan desktop hoho sibb ah bakal makin rajin posting nih kayanya. Kayanya sih ahahahaha

Ah iya, btw, sedih euy, lagilagi list harus-ditonton-sebelum-mati ilang lagi 1, setelah bubarnya 2ne1, ini lebih sedih dari pas 2ne1 bubar, tadi malem dapat kabar Bandaneira juga bubar. So damn. Hayo siapa lagi mau gabung geng The Bubar 2016?!

Penutup ah,
Posted from RattonoLG, ya!

Tuesday, 22 November 2016

Friday, 18 November 2016

Sebuah pertemuan
yang berpantulan

Jumat, November ke-18 di tahun 2016.


Terjadi sebuah pertemuan yang direncanakan. Tercipta karena terlihat sebuah potensi.
Terjadi sebuah pantulan yang menggembirakan. Tercipta karena sebuah diskusi.


Sunday, 2 October 2016

Sebuah Postingan Lebay 01:
Last Day Internship @ Dentsu Digital Division


Jumat, Agustus ke-26 di tahun 2016.

Yeaaaah hari ini hari terakhir magang cuy! Seperti judulnya, sebuah postingan lebay, yoi cuy, postingan ini bakal kalian baca dengan perasaan yang bisa kalian bilang,”anjer lebay bedh”. Tapi ya gitu, namanya juga last day, ya gitu. Huhu!



Saturday, 1 October 2016

Dismaily

Agustus ke-22 di tahun 2016

Tepatnya di hari senin terakhir di Dentsu Digital Division. Kejadiannya yang kemarin itu tuh, yang postingan sebelum ini yang helipad wkwk nah jadi balik dari atas itu dari atas sana pas balik masuk ke kantor eh tau-tau laptop diriku ditempelin stickynotes di layarnya. Di foto ga keliatan sih, tapi itu tulisannya akun-akun instagram para freelance di sana, ada @ravieorlando @cndyaml (mereka berdua ga follback masaan wth men tapi yaudalah, senior) @evethestrange @theresyamega @jodianus dan di sudut kanan bawah ada 4 emote senyum wkwkwk.


Jadiii, ada apa dengan 4 emote senyum iniiii?





Monday, 22 August 2016

Apa yang seorang introverted
harus miliki?

Senin,
Agustus ke-22 di tahun 2016.

Di mulai dari pagi yang cukup kesianganku terbangun dari Bandung langsung ke Jakarta tanpa balik ke apartemen dulu langsung ke kantor. Namun postingan ini kita tidak akan bahas itu mantemanku~


Kita akan membahas yang satu ini,
Apa yang seorang introverted harus miliki?


Friday, 1 July 2016

HOLIDAY TASK!

Hari ini Juli pertama di tahun 2016.

Tadi berbuka karena hari terakhir ngantor sebelum liburan jadi gaada tajil. Untungnya ada yang punya kue kering jadi minta bagi. Sambilan bingung mau ngapain tau-tau Mas Raymond ngasih tugas, ngasih PR selama liburan ceunah. Hm masih kurang paham beliau apa istilahnya di sini, ntah Creative Director atau apalah, pokoknya macem ketua gitu sih, ntar lah baru paham suatu hari.

Oke, jadi apakah itu tugasnyaaaaa?

Thursday, 30 June 2016

Baru ini

Juni terakhir di tahun 2016.

Hari ini dapat tugas ilustrasi. Rasanya senang sekali, baru ini kerasa bener-bener kerja. Senangnya.

:')

Wednesday, 29 June 2016

Otak Beku

Minggu ini lagi fokus di satu produk. Ah iya, ini masih soal kerjaan di magang.

Dan otak serasa beku. Bukan otak beku yang minum es itu, ini otak serasa terlindungi dari dunia luar. Dunno why, susah sekali rasanya berfikir mencari ide. Gatau apa karena kelelahan atau kurang refreshing. Hemm, still dunno why. Masih terus berdoa otak ini dicairkan.

Wednesday, 22 June 2016

Ketiduran di Ketiduran

Juni ke-22 di tahun 2016.

Tadi malam, atau yang biasa orang bilang semalam, baru pulang ngantor sekitar setengah satu. Sampai apartemen jam 1 lah. Langsung tidur, karena jam 4 harus bangun sahur lagi kan. Jam setengah 6 kelar sahur dan shubuh ga kuat mau tetep bangun, jadi tidur lagi wkkw untung ada sang Nona yang siap bangunin jam 6. Walau akhirnya jadi kebangun jam 7 lewat ahahahahahaahhaahahahahaha ga kuat coy!

Oke berangkat jam 8 kurang 15 gitu, di Kopaja alhamdulilah dapat tempat duduk. Pake headset puter lagu langsung tidur lagi. Bahaya? Iya Bahaya, tapi kita jangan bahas itu dulu ya. Mungkin banyak orang juga akan bilang,"udah biasa kok". Stop! Jangan bahas soal tidur di Kopaja.

Sampai kantor, ke toilet dulu, cuci muka dikit, langsung ke meja tempat biasa duduk. Dan masih belum ada kerjaan. Karena tidur di Kopaja tadi jadi kuat aja nih ceritanya. Sekitar pukul 10 tadi dapat tugas baru dari Mbak Wiks. Nyari nyari referensi tanpa sadar udah setengah sadar. Karena perlu memikirkan kata-kata dan merajutnya menjadi kalimat indah aku pun memutuskan untuk tidur dulu. Tidur di kursi, senderan. Dari jam 11 dan ini aku baru bangun langsung ngetik. Ini jam 12. Ternyata baru tidur sejam, tapi mayan lah.


Dan soal mimpi pas tidur nya? Ada, aku ceritain yang aku ingat aja ya.

Tuesday, 21 June 2016

kantor hari ini

Hari ini Juni ke-21 di tahun 2016.

Cuma mau bilang, kantor hari ini sepi sekali. Suasananya.

Mencekam.

Thursday, 16 June 2016

Postingan Tentang:
Kerja Praktek

Yeah ahahahahahha ya ya ya ya ahahahahhahahahahaha

Ya! Postingan ini bukan tentang Kerja Praktek. Namun tentang "Postingan Tentang Kerja Praktek" ahahahahha jadi ceritanya gini, eh lanjut ke paragraf berikutnya aja ding, biar ini dikasih jump break wkwk

Wednesday, 15 June 2016

Fase

Hari ini Juni ke-15 di tahun 2016,

sebenarnya gamau cerita sekarang, kaya di postingan sebelumnya, tak tertahankan pengen ceritain.

Wednesday, 8 June 2016

dunia advertising

Ternyata begini. Pantesan.

Sekarang aku paham maksud mereka. Nanti aku cerita ya soal magang. Nanti, di saat bisa.
yeah you know what it's mean.

Wednesday, 25 May 2016

Tahun ke-3.5
[Kerja Praktek/Magang]

Yaw houdi selamat pagi siang atau malam, tergantung kamu kapan bacanya~

Degdegan cuy, barusan buat folder untuk "Tahun 04" kan untuk 2 semester mendatang ini. Emang sih belum masuk, cuma tiap udah liburan, udah keluar Bandung, apapun momennya bakal kesimpan di folder tahun berikutnya. Intinya sih keluar dari Bandung (balik Medan) baru kerasa udah masuk ke tahun selanjutnya ahaha. Tapi kali ini ga balik ke Medan, stay di Jiketi cuy. Ada apakah? Ada kegiatan kerja praktek. Nyiaha~



Friday, 6 May 2016

The Changcuters
@ SOMEAH 2016

Maret ke-13 di tahun 2016,

eeh salah ding kita ulang ke Maret ke-09 di tahun 2016. Jadi dalam beberapa hari itu dari sebelum tanggal 9 lagi sering-seringnya muter lagu-lagunya The Changcuters, terutama yang live di Summer Sonic ahaha. Nah, pada Maret ke-09 itu karena kangen nonton live, jadi nyari video-video versi live nya kan. Eeeh makin kangen, jadi langsung buka akun sosial media nya The Changcuters, twitter @twitchangcuters. Tau tau eh tau tauuuuuuu, tanggal 13 yang merupakan 4 hari lagi The Changcuters ada main di Bandung!! ahaahahahahahhahahahahahahaha senang sekali walau duit mengkhawatirkan sekali!! Tepatnya di Universitas Widyatama di acara SOMEAH - MASA2015.

Berfikir berhari-hari, pergi atau tidak pergi. Lalu akhirnya walau duit paspasan aku pun memilih pergi ahahaha awalnya mau beli tiket sendiri, tau tau si Keti (nanti ada fotonya) bilang beli sama kawannya aja, ada anak Widyatama. Yaudin beli sama kawan dia. Awalnya mau nonton berdua aja sama sang Nona dengan alasan,"Engga kok ga bakal ikut gila-gilaan, orang cuma mau kangenan nonton live aja, bakal nikmatin musik aja nanti, lagian bawa kamera kok, mau dokumentasiin" wkwkkw alasan, pandai kau bersilat lidah wkwkwk. Tau tau si Keti yang dulunya Changcut Rangers (aku baru ingat) pengen ikut nonton juga, yaudin kita jadi bertiga nonton ke sana~

Oke cerita selanjutnya setelah gambar ini!



Sunday, 24 April 2016

Beranda 2016
live painting lagi!

Jumat, April ke-22 di tahun 2016.

Yeaaah, kita-kita kembali diundang ke acara Beranda nih ahaha. Taun lalu diundang, taun ini lagi! Btw, BERANDA itu adalah acara tahunan Program Studi Desain Interior di Fakultas Industri Kreatif Telkom University. Kalo tahun lalu di Gedung Gas Negara (Braga), tahun ini di Gedung Indonesia Menggugat. Yeaw Yaw Yaw, check it out yoh!



Saturday, 5 March 2016

Area52
Scribblebook

Yohoo yohoo yohoo kamu yang rela meluangkan waktunya untuk mampir ke lubang ini, selamat datang!

Di postingan kali ini aku mau ceritain tentang
"lagi-lagi HOW&WHY DKV nya ITENAS beri ku hadiah"
wkwkwk yah begitulah, lanjut!


Sunday, 14 February 2016

Memasuki
Dekade Kedua

Lohalo soheso kamu yang rela menyempatkan waktu nya untuk mampir ke Lubang yang katanya mulai tahun ini mau diaktifin tapi tau-tau ga jadi wahahaha, selamat datang!

Ya, kali ini mau membahas soal Pebruari ke-10, tanggal dan bulan di mana ku dilahirkan ke dunia. Semenjak tahun lalu, aku membuat percobaan mematikan notifikasi ulang tahun di facebook. Karena mereka (teman-temanku) ingat ulang tahun ingat untuk ngucapin yaa karena Terlihat dari facebook. Dan hasilnya? Bisa dibaca di postingan tahun lalu di sini ahaha yak! Jadi tahun lalu itu cuma percobaan, dan sekarang udah bener-bener dipraktekan. Hasilnya tahun ini? Check it out yoh!


Saturday, 9 January 2016

Hello,
minamis ONIL!


Yeah halo-halo heso-heso kamu-kamu sekalian yang sudah mau mampir di lubang ini ahaha selamat datang di Lubang Tikus, sebuah lubang yang sebenarnya tempat curahan kepala namun kini kelihatannya fungsi nya mulai berubah haha.

Beberapa hari yang lalu, akunya berjanji gitu mau rajin update di sini, namun baru hari ketiga udah mikir, engga ah ahaha. Bukan males update sih cuma aja kepikiran, rasanya ngasih tau “Hari ini ngapain” ke sini udah ga kaya dulu, sekarang bakal ngupdate gituan kalo ada yang spesial aja jadinya ah. Wah belepotan ngomongnya, gitulah tapi pokoke.



Saturday, 2 January 2016

Januari ke-02,
2016

Dimulai dari bangun pagi (jam setengah 10 gitu) dengan sangat lapar, kulangsung ke kamar mandi dengan sangat lamban. Males mandi, cuy, airnya cacingan gitu. Ada cacingnya maksudnya. Ga ngerti kenapa, ntah karena pompa air kosan yang baru ntah karena lagi sepi jadi ibu kosan pake air yang dari mana demi menghemat listrik. Mau protes belom bayar uang listrik, mau bayar uang listrik ibu kos nya ga datang-datang. Tapi wait, mandi tetap terlaksanakan dengan sangat hati-hati memilah airnya, tapi cape braaaaay, seharusnya bisa cepat jadi lama kan mandinya -_-

Friday, 1 January 2016

Hella yow
Hello Yaw

Yow wassaaaap!

Selamat tahun baru ceunah. Banyak postingan yang belom sempat keposting padahal dari momen-momen di 2015. Tapi nanti tetap bakal diposting kok. Sekarang mau bilangin aja, kalo aku mau mencoba kembali mengisi lubang ini ahaha