Wednesday, 22 June 2016

Ketiduran di Ketiduran

Juni ke-22 di tahun 2016.

Tadi malam, atau yang biasa orang bilang semalam, baru pulang ngantor sekitar setengah satu. Sampai apartemen jam 1 lah. Langsung tidur, karena jam 4 harus bangun sahur lagi kan. Jam setengah 6 kelar sahur dan shubuh ga kuat mau tetep bangun, jadi tidur lagi wkkw untung ada sang Nona yang siap bangunin jam 6. Walau akhirnya jadi kebangun jam 7 lewat ahahahahahaahhaahahahahaha ga kuat coy!

Oke berangkat jam 8 kurang 15 gitu, di Kopaja alhamdulilah dapat tempat duduk. Pake headset puter lagu langsung tidur lagi. Bahaya? Iya Bahaya, tapi kita jangan bahas itu dulu ya. Mungkin banyak orang juga akan bilang,"udah biasa kok". Stop! Jangan bahas soal tidur di Kopaja.

Sampai kantor, ke toilet dulu, cuci muka dikit, langsung ke meja tempat biasa duduk. Dan masih belum ada kerjaan. Karena tidur di Kopaja tadi jadi kuat aja nih ceritanya. Sekitar pukul 10 tadi dapat tugas baru dari Mbak Wiks. Nyari nyari referensi tanpa sadar udah setengah sadar. Karena perlu memikirkan kata-kata dan merajutnya menjadi kalimat indah aku pun memutuskan untuk tidur dulu. Tidur di kursi, senderan. Dari jam 11 dan ini aku baru bangun langsung ngetik. Ini jam 12. Ternyata baru tidur sejam, tapi mayan lah.


Dan soal mimpi pas tidur nya? Ada, aku ceritain yang aku ingat aja ya.
Jadi tadi mimpinya keadaan kantor yang tim lembur total tadi malem baru berdatangan lagi. Tadi malam tim lemburnya ada aku Mas Jodia Mas Arius Mas Bimar Mbak Evelyn dan Mbak Mega. Di mimpi tadi Mas Jodia minjem laptopku untuk lanjutin kerjaannya. Terus aku lanjut tidur lagi di posisi yang sama aku tidur sebenarnya. Terus tau-tau aku terbangun karena dapat tugas. Karena laptopku dipinjam aku bingung. Lalu aku terbangun karena bingung. Hmmmm ketiduran di ketiduran.

No comments:

Post a Comment