Sunday, 22 November 2015

PERAGA FIK 2015
vivacity of faculty

November ke-22, 2015.
Kelompok tanpa nama yang dulunya pernah bernama "ejie jie" terus "Seraya Beraksi Bersama" yang dipersonilin Altop, Pasa, Faathir, dan Una ini kembali melakukan aksi live painting nya. Kali ini berlokasi di pelataran Fakultas Industri Kreatif, Telkom University. Pelataran cuy ahaha bener gak sih pelataran bahasa nya? Pokoknya teras aja wkwk dalam acara PERAGA FIK 2015


 


Monday, 12 October 2015

PoLA Artistry
notebook

ucet, udah 2 bulan ga ngepost ya? wkwk oke ini dia postingan terbaru nya!


Sunday, 21 June 2015

#disaatWIP:
Senja di Rumah Pohon Finn & Jake

Karya yang satu ini dibuat untuk memenuhi permintaan si Andi. Katanya,"Gambar rumah orang om, cocok?" Setelah berfikir berkali-kali rumah siapa yang mau dibuat, baru teringat kalo ada rumah Finn dan Jake ahaha.



Monday, 4 May 2015

Konfrensi Asia-Afrika
2015

Mungkin udah telat seminggu yak, cuma gaapa la ya hohoho ini lah dia dokumentasi saya di karnaval 60 tahun Konfrensi Asia-Afrika! Yah sebenarnya di sana ga sempat menikmati sih, terlalu padat orang, terus lagi ga dapat acaranya, jadi cuma numpang keberadaan aja :))

Here's the crowd and us


Friday, 3 April 2015

#disaatWIP:
BOTTOK

Karya yang satu ini dibuat pada Maret ke-09 di tahun 2015 dan selesai pada April ke-02 di tahun 2015. Pengerjaannya lama karena banyak tugas lain yang dikerjakan dan juga waktu mager-mageran yang berlebihan.



Live Painting Part 3

Lagi-lagi live painting dadakan bersama Altop, Fatir, dan Una.

Live painting kali ini diadakan di kampus tercinta Telkom University Fakultas Indurstri Kreatif dalam acara GARIS, Garasi Agensi yang diadakan oleh hima DKV Telkom, IMAGI, pada bulan Maret ke-23 di tahun 2015.


Tuesday, 17 March 2015

Konser Terakhir Album Visualis
The Changcuters

Yaaaa Hesoooo ahaha maafkan saya yang bulan lalu katanya mau posting seminggu sekali malah jadi sebulan sekali. Bukan faktor moody, sungguh, namun tugas yang menumpuk tak mengizinkan pikiran saya untuk membuka blog apalagi memposting blog. Kalo sekedar tugas kuliah ya wes lah ya kan, ini lagi osjur mameeeen. Kok baru osjur semester 4? Yah karena baru masuk jurusan di semester 3, semester 1 dan 2 masih Tahap Pembelajaran Bersama (TPB). Dan begitulah. Jadi mohon dimaklumi yaaak~ Lagian apa sih pentingnya postingan aing ahaha saya berterimakasih sekali untuk kalian yg mau mampir dan menghabiskan waktunya membaca postingan ini apalagi yang untuk kalian yang rajin mampir ke lubang ini x)