Monday, 28 July 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H

28 Juli 2014 bertepatan dengan 1 Syawal yang di mana hari ini umat muslim merayakan kemenangannya telah berhasil menahan segala yang dapat membatalkan puasa maupun hanya mengurangi pahala puasa tersebut selama sebulan penuh. Halah gaya, bahasa nya macem betol aja ahaha hai kamu yang sedang membaca post ini. Jarang-jarang nih ada yang mampir ke blog ini, ayo dong agak di-share-kan Lubang ini ke teman-teman mu ahaha oiya Mohon Maaf Lahir dan Batin yaaaa semua ;;)

Tuesday, 1 July 2014

Tantangan 20 Hari:
Hari 07 - When and How You Two First Met

Oke aku cerita la ini ya ahaha:
Jadi dulu itu 1 Desember 2013 ada acara anak jurusan Desain Interior acara KMDI anniversary gitu. Terus konsep nya pada tahun kemarin itu harus bawa pasangan gitu. 1 hari sebelum acara itu uda ada yg kuajakin sih, cuma kami bingung beneran mau pergi ke sana apa engga. Takut salah kostum soalnya. Kami pun memfixkan kalo kami ga jadi pergi. Yauda la gaada mikir mau ke sana lagi kan aku. Eh tau tau H-berapa jam acara itu aku diajak Tito, katanya gaapa gaada pasangan. Katanya dia juga gaada, cewenya si Marsha (masih sama Marsha kemaren tu) lagi sakit soalnya tapi dia tetep gaapa datang aja. Yauda lah ya kan ikutan lah aku datang. Tapi aku langsung kabarin sama kawantu yang awalnya aku ajak itu kan. Tapi dia ga balas (dibalasnya sih, tapi beberapa lama kemudian pas uda jumpa ini, kau baca dulu la lanjutanya). Pas sampe kampus, jumpa Reja Tunge yang memang uda datang deluan ke sana sama Jadid dan mereka berpasangan dengan Keti dan Odi. Terus ada 1 wanita lagi berkacamata tanpa pasangan bersama mereka. Yauda aku pun sok-sok-an jadi pasangan dia awalnya. Lalu aku pun berkenalan dan kukira awalnya namanya Diba tau tau namanya Iba, Thayyibah. Nah gitu lah kalo kapan dan gimana kami jumpa ya ahaha

Di sini gambar ini digambarkan ada 1 gelas coke sama 1 gelas fanta gitu, terus yang fanta tumpah. Ceritanya sih dulu itu tumpahnya garagara ketunjang aku. Terus karena gamau malu (ntah gatau malu) aku ngeles aja,"Bukan, itu kaki ku berdarah karena terantuk kursi.."
 #gambarterus 


Yang Tantangan 30 Hari cek di Instagram yak ;;)