Monday, 28 July 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H

28 Juli 2014 bertepatan dengan 1 Syawal yang di mana hari ini umat muslim merayakan kemenangannya telah berhasil menahan segala yang dapat membatalkan puasa maupun hanya mengurangi pahala puasa tersebut selama sebulan penuh. Halah gaya, bahasa nya macem betol aja ahaha hai kamu yang sedang membaca post ini. Jarang-jarang nih ada yang mampir ke blog ini, ayo dong agak di-share-kan Lubang ini ke teman-teman mu ahaha oiya Mohon Maaf Lahir dan Batin yaaaa semua ;;)


Terus hari ini itu kami seharian di rumah aja, kenapa? Karena para tetua sudah semakin tiada dan yang tersisa yang di dekat rumah. Lalu umur juga semakin tua THR pun ikut susah. Tapi yasudahlah. Lalu top question of the day hari ini adalah,"Wih ini rambut asli apa wig? Emang kriting gini? *megangin rambutku", oke dari pertanyaan para om dan tante tadi itu dapat kita simpulkan bahwa rambut saya dulu nya lurus. Fix ya? Fiiix, uda terbukti juga kan semua pada ngatain kok kriting sekarang. Terus lagi, di hari ini aku berhasil membuat 1 lagu setelah sekian lama ga buat lagu ahaha kali ini aliran dubstep, akhir nya bisa juga~ Lagu nya gimana? Nanti dengarin aja di youtube ya, aing buat lagu nya untuk video dance Hantu Pradhaniel yang baru aehehehe enjoy!

Kami Sekeluarga Minta Maaf Lahir dan Batin yaak

No comments:

Post a Comment