Tuesday, 23 July 2013

Hantu Pradhaniel ft. Pasa BLOOD ID: Love You Bebe (Lipsync)

Sebuah video bibir menyamai lagu (kalo kata orang lipsync, yak?) oleh HantuPradhaniel bersama salah satu personil grup rap kota medan: BLOOD ID, Pasa, pemuda dengan topi dan jaket hitam itu.


Tuesday, 16 July 2013

15 Juli 2013

Jadi ceritanya akhir-akhir ini sering baca komik Hikaru's GO lagi. Terus ada ngeliat satu gambar ini di mana Hikaru Shindo lagi ngelempar beberapa biji go ke udara gitu. Terus bukannya jadi pengen main go lagi sih, tapi jadi pengen main reversi lagi hahaha.


Wednesday, 10 July 2013

Ok, Starfire. Ok.

got this dialog from the game's



10 Juli 2013, Selamat datang Ramadan!

Hari ini 10 Juli 2013, adalah hari pertama puasa Ramadan di tahun 2013 ini.

Nah ini sekarang baru siap shubuh, dan apa yang kita lakukan? Tadinya sih mau tidur terus, tapi apa daya flu menyerang karena kurang minum (tadi lupa kalo ada yg namanya imsyakl-_-).  Karena flu jadi main ini di GBA

Tuesday, 9 July 2013

JUSTICE LEAGUE: INJUSTICE FOR ALL

barusan aja tamat mainin yang ini nih



Terus gambar terakhir di slide creditnya ini nih hahahaha

Something wrong..


You got no power to wreck that, heroes?......................

Sunday, 7 July 2013

JUSTICE LEAGUE: CHRONICLE [GBA]

Karena kerjaan uda selesai, jadi bosen gatau mau ngapain lagi kan ceritanya. Jadi kembali mainin GBA emulator lah, biasa sih mainin URBZ: sims in the city tapi ini nyari game-game lain.

Dapatlah satu game ini,
 JUSTICE LEAGUE: CHRONICLE 

Uda tamat sih tapi, sekarang baru download kemarin. Yang ini nih, baru mulai main