Monday, 20 November 2017

peevestherat:
ONIL 2016 - 2017

"peevestherat" adalah ruang artikel di lubang ini yang berisi artwork dari Pasa Ramdhaniel, baik dalam bentuk visual, audio, ataupun audio visual.



Gambar yang satu ini dibuat pada Juli ke-4 di tahun 2017 lalu, diunggah ke instagram @pasa.ptr dan akhirnya baru sekarang diunggah detailnya. Oke ges, silahkan dicek!




SNAPHANIEL:
Minggu ketiga di November

SNAPHANIEL adalah ruang artikel hasil dari 'snap-an'-nya Pasa Ramdhaniel.
Pengambilan gambar random hasil dari penglihatan Pasa dalam seminggu saat menjalani hidupnya.
Pengambilan gambar random yang juga diatur lagi dengan random, terkadang kontras tinggi terkadang kontras rendah, bereksperimen saja, bereksperimen mencoba bermain dengan cahaya.

Biasanya menggunakan LG K8 (2016), namun terkadang di-snap menggunakan Samsung A7-nya sang Nona, Nuthatham. Selanjutnya diatur lagi dengan Google Photos.

Ruang artikel ini akan diupdate setiap hari Senin pada setiap minggunya.
selamat menikmati hasil snap saya!




Monday, 13 November 2017

peevestherat:
ONIL 2015 - 2016

"peevestherat" adalah ruang artikel di lubang ini yang berisi artwork dari Pasa Ramdhaniel, baik dalam bentuk visual, audio, ataupun audio visual.


Sebagai artikel perdana pada ruangan ini, saya perkenalkan pula OC (original character) saya, dia sudah lama dibentuk, sejak awal semester 1 kuliah (2013) sampai akhirnya pada awal tahun lalu, Januari 2016, dia resmi dengan namanya: ONIL.

Nama Onil sendiri direkomendasikan oleh adiknya mama saya, Om Ataq, saat itu beliau bertanya ke saya,"Ini karaktermu? Siapa namanya?". Hmm, hingga saat itu namanya belum juga ada, lalu dilanjutkan oleh beliau,"Onil ajalah". Dan aku jadi kayak,"Oh iya juga ya, kok gak kepikiran!", yhaaa tadi dari awal udah pake saya sekarang jadi aku wkwkwkw


Oke, jadi kenapa om Ataq tadi bisa kepikiran "Onil"?
Onil itu panggilan ku di rumah, malah konon katanya sebelum muncul nama Pasa Ramdhaniel, nama Onil deluan muncul. Onil itu dari Shaq O'neal katanya, lagi ngetop-ngetopnya tuh dulu ceunah. Yah, jadi lah nama si OC ini ONIL.


Ayo lihat selengkapnya!


SNAPHANIEL:
Minggu kedua di November

SNAPHANIEL adalah ruang artikel hasil dari 'snap-an'-nya Pasa Ramdhaniel.
Pengambilan gambar random hasil dari penglihatan Pasa dalam seminggu saat menjalani hidupnya.
Pengambilan gambar random yang juga diatur lagi dengan random, terkadang kontras tinggi terkadang kontras rendah, bereksperimen saja, bereksperimen mencoba bermain dengan cahaya.

Biasanya menggunakan LG K8 (2016), namun terkadang di-snap menggunakan Samsung A7-nya sang Nona, Nuthatham. Selanjutnya diatur lagi dengan Google Photos.

Ruang artikel ini akan diupdate setiap hari Senin pada setiap minggunya.
selamat menikmati hasil snap saya!




Monday, 6 November 2017

SNAPHANIEL:
Minggu pertama di November

SNAPHANIEL adalah ruang artikel hasil dari 'snap-an'-nya Pasa Ramdhaniel.
Pengambilan gambar random hasil dari penglihatan Pasa dalam seminggu saat menjalani hidupnya.
Pengambilan gambar random yang juga diatur lagi dengan random, terkadang kontras tinggi terkadang kontras rendah, bereksperimen saja, bereksperimen mencoba bermain dengan cahaya.

Biasanya menggunakan LG K8 (2016), namun terkadang di-snap menggunakan Samsung A7-nya sang Nona, Nuthatham. Selanjutnya diatur lagi dengan Google Photos.

Ruang artikel ini akan diupdate setiap hari Senin pada setiap minggunya.
selamat menikmati hasil snap saya!


Monday, 30 October 2017

SNAPHANIEL
dari Pasa Ramdhaniel

Postingan ini adalah postingan pengenalan
yang juga menjadi postingan perdana Snaphaniel.

\\\\\

SNAPHANIEL adalah ruang artikel hasil dari 'snap-an'-nya Pasa Ramdhaniel.
Pengambilan gambar random hasil dari penglihatan Pasa dalam seminggu saat menjalani hidupnya.
Pengambilan gambar random yang juga diatur lagi dengan random, terkadang kontras tinggi terkadang kontras rendah, bereksperimen saja, bereksperimen mencoba bermain dengan cahaya.

Biasanya menggunakan LG K8 (2016), namun terkadang di-snap menggunakan Samsung A7-nya sang Nona, Nuthatham. Selanjutnya diatur lagi dengan Google Photos.

Ruang artikel ini akan diupdate setiap hari Senin pada setiap minggunya.
selamat menikmati hasil snap saya!



Thursday, 5 October 2017

Speterbet
Spele ternyata ribet

Pengenalan: Pengenalan

Sebuah forum bertukar pikiran, bertukar opini akan hal-hal di kehidupan ini. Sebuah forum yang mengajak untuk merasa dan berempati. Menguatkan kepekaan akan sekitar sehingga menjadi memerhatikan lebih dari sekedar melihat. Tidak ada yang salah tidak ada yang benar, kumpulkan perspektif agar semakin paham.



Speterbet
Spele ternyata ribet

Pengenalan: Awal Mula

“Sebuah forum yang membahas tentang rasa dan empati.
Menguatkan kepekaan akan sekitar sehingga menjadi lebih memerhatikan bukan sekedar melihat.
Tidak ada yang salah tidak ada yang benar, hanya saling berbagi dan bertikar fikiran antar sifat yang berbeda ataupun sama.
Sebagai seorang desainer, kepekaan akan khalayak sasar adalah segalanya guna keefektifan desain yang diciptakan.”
-Speterbet yang lama





Monday, 4 September 2017

Selamat Datang Di Lubang Tikus!

September ke-04 di tahun 2017.

Heso! Selamat datang di Lubang Tikus, lubangnya Pasa Ramdhaniel menyuarakan dan meninggalkan jejak kehidupannya. Postingan yang satu ini menjadi postingan perdana lubang ini. Postingan perdana untuk kehidupan baru ini. Kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.


Lubang Tikus, hmmm 4 tahun sudah lubang ini terbangun. Akan kah lubang ini suatu hari nanti menjadi goa? Tentu saja tidak, karena goa tikus istilah tempat tinggalku ahahaha Lubang Tikus akan tetap menjadi lubang.

Hmm 4 tahun sudah lubang ini terbangun.
Ayo ikut aku bernostalgia, ikut mendengarkan kupunya cerita,
sedikit sejarah akan lubang yang kupunya.





Thursday, 2 March 2017

Dokumentasi:
#MuralBandung


Sebuah acara ngemural bareng di sepanjang jalan Babakan Siliwangi
dimulai dari 13 September sampai dengan 15 September 2016.


Yaps, ini dia dokumentasinya, dari tim........ lupa tim berapa wkwkw pokoknya kami dari DKV Telkom University! Kelompok nomor dinding 26!



Tuesday, 21 February 2017

Dokumentasi:
Grayscale Vibes


September ke-11 di tahun 2016



Grayscale Vibes, sebuah acara Graffiti Jamming di Bandung,
diadakan di sepanjang tembok Kebun Binatang Tamansari.




Saturday, 18 February 2017

Mengkadoi Diri
Kado Dari: Sang Nona


Rabu
Pebruari ke-15, 2017



Pagi itu Sang Nona baru aja balik dari Jakarta untuk bimbingan KP keesokan harinya.

Tau-tau eh tau-tau, ternyata eh ternyata, beliau membawa sepaket bingkisan oleh-oleh spesial teruntuk Pebruari ke-10 di tahun ini ahahahahaah daaaammnn sungguh tidak terduga.


Jadi ceritanya karena kami sedang dalam keadaan L|D|R,
lalu lagi memang bisa dibilang setiap membahas ingin ke sana ke mari masa-masa saat ini sedang dalam masa sulit keuangan, jadilah diriku berfikir ya gaada kado dari Sang Nona tahun ini. Bisa dimaklumi kan ahahaha eh tau-tau eh tau-tau ada dapat wkwkwk kan kaget saya~



Oke, ga bisa langsung fotoin kemaren itu, baru sempat ngefotoin pas keesokan harinya,



Kamis, Pebruari ke-16, 2017,

di saat kami akan berangkat ke Jakarta, pastinya agar Sang Nona dapat kembali magang hari Jumatnya dan diriku sedikit mengubah suasana dalam mengerjakan Tugas Akhir ini. Wokee, apakah oh apakah isi dari paket spesial tahun ini? wkwkwk



Thursday, 16 February 2017

Mengkadoi Diri 01:
HSF - Ichirou Transparan

Pebruari ke-14, 2017
Bagian ke-01



Yeaahahay! Akhirnya pesanan diriku untuk mengkadoi diri sendiri datang ahahaha jadi Pebruari ke-10 kemaren langsung beli yang satu ini nih ahahaha baru kepikiran juga sih iya juga kenapa ga kadoin diri sendiri aja wkwk perihal Pebruari ke-10 ini bisa di-cek di postingan 2 tahun lalu pertama nyobain ngilangin semua data tentang tanggal lahir di berbagai media sosial. Tujuannya? Wah langsung aja ke artikel itu coba, kita ga ngebahas itu soalnya di artikel yang ini wkwk oke kita masuk ke pembahasan cuy!



Mengkadoi Diri 02:
SWM - It's Only The Changcuters

Pebruari ke-14, 2017
Bagian ke-02



Setelah mendapatkan si Kichi di sore hari, lanjut malamnya aku pergi ke Pondok Wow Ma, Basecamp The Changcuters. Untuk apa? Untuk membeli kado untuk diri sendiri yang ke-2 ahahahaha sebenarnya ini malah ga bagian dari kado untuk diri sendiri sih, soalnya ini udah mau dibeli dari Sabtu 2 Minggu lalu, tanggal 4 Pebruari tuh 2017 tuh, cuma karena bingung ukuran M atau S dan ukuran S-nya ga dibawa sama si mang Adi makanya belom jadi beli wkwkw


Saturday, 11 February 2017

untuk ke-tiga-kali-nya
Selamat Datang Kembali Di Lubang Tikus
wkwkwkw


Yohohoho heso hesooooo wkwkwkwkw


Seperti 3 tahun dan 2 tahun lalu, kita mulai postingan blog ini di bulan Pebruari.
Mau rombak blognya cuuy, tapi ntar lah minggu depan kayanya. Semoga ya.
Mau renovasi blog cuuy tampilan baru~



Oke postingan Pebruari ke-11 kali ini ga kaya cerita tahun lalu dan dua tahun lalu, karena eh karena berjudi itu haram, engga engga, karena eh karena saya dan Sang Nouna mari sini nona sedang dalam keadaan Lana Del Rey alias L|D|R.

Jadi, di bertambahnya umur ke umur blackjack ini atau umur jackpot ini, adalah hal yang sangat-sangat menyenangkan. Engga juga sih, sebenarnya tiap angka pada umur yang didapat memang harus terus dirasa menyenangkan. Tapi eh tapi karena kebetulan aja angka kali ini sebaik mendapatkan blackjack dan sebaik mendapatkan jackpot, yang kebetulan memang saya suka aja sih wkwkwk jadi harus dibawa lebih menyenangkan!

Hmm, mungkin cukup merepotkan untuk memikirkan ini bagi siapa pun kamu yang membaca postingan ini, bingung maksud dari blackjack dan jackpot ini, tapi tidak mengapa, tidak masalah.

Pokoknya ini saja, penutup dari postingan yang ntahapa


apa-apa deng hehehe kenapa apa-apa,
karena eh karena berjudi itu haram, engga-engga,

karena eh karena, walau sedang L|D|R
bukan berarti Sang Nouna mari sini Nouna tidak membuat kejutan


Waw sungguh mengagetkan

Wow

Wow

Wow


Ya - Ya - Ya





💜❤💜❤