Thursday, 16 February 2017

Mengkadoi Diri 02:
SWM - It's Only The Changcuters

Pebruari ke-14, 2017
Bagian ke-02



Setelah mendapatkan si Kichi di sore hari, lanjut malamnya aku pergi ke Pondok Wow Ma, Basecamp The Changcuters. Untuk apa? Untuk membeli kado untuk diri sendiri yang ke-2 ahahahaha sebenarnya ini malah ga bagian dari kado untuk diri sendiri sih, soalnya ini udah mau dibeli dari Sabtu 2 Minggu lalu, tanggal 4 Pebruari tuh 2017 tuh, cuma karena bingung ukuran M atau S dan ukuran S-nya ga dibawa sama si mang Adi makanya belom jadi beli wkwkw





Nah jadi sorenya nih, magrib sih, sehabis sholat magrib tuh, langsung cao ke PWM karena mang Adi udah di sana. Tapi oh nyata oh ternyata menunggu gojek kali ini lama sekali bung. Mengingat besok pagi ingin menjemput sang Nona yang baru sampai ke Bandung untuk bimbingan akhirnya aku pun memilih untuk rental motor saja ahahaha oh ya kami memang biasa begitu rental motor.

Lanjut cerita, untungnya tuh udah selese hujannya, beberapa jam sebelum magrib malah sampe magrib tuh sempat hujan deras juga wak geng. Nah alhamdulillahnya udah ga hujan tadi yauda cao lah kan langsung menuju PWM untuk mengambil baju impian ini ahaha udah stel ga pake sweatshirt ga pake jaket nih, sengaja pake kaos aja biar langsung dipake wkwkwkwk

Woke sampe lah di PWM, coba mencoba, memilih S atau M.
Dan akhirnya aku milih yang M wkwkwk ternyata masalahnya kemaren pas nyoba itu bukan M nya kegedean, tapi memang ga cocok aja kalo didoublein sama kemeja, lebih cocok didoublein sama kaos. Yang ukuran S ini kalo ga mau pake kaos gapapa bisa, ngepas aja, tapi ga ding aku memang mau beli ini untuk didoublein mengingat bahannya memang tipis ahaha yauda jadinya akhirnya beli M ahahaha padahal bisa dibeli dari 2 minggu lalu ya kalo tau gitu.

Langsung dipake dong dan langsung pulang ahahaha tes cooy tes makenya enak apa enggak ya kan.

Oh iya pas di PWM ada mamang Mets wkwkwkw abangnya si Dian.



Oke sedikit cerita tentang kaos Sandang Wow Ma edisi yang "It's Only The Changcuters But I Like It" ini, pertama release itu dari akun instagram SWM sendiri tanggal 8 Desember 2015, masih versi tangan pendek, pas pertama keluar belom tertarik tuh mau beli yang satu ini, baru tertariknya pas tengah tahun 2016 ahaha telat pisan yak, ditanyain kan ke mamang SWM-nya katanya sold out, yah sedih. Yaudah kan yauda aja gitu.

Eeeeh tau-tau sekitar bulan Desember 2016 apa Januari 2017 ya lupa keliat ada di foto yang diposting di grup Sandang Wow Ma di Line tumpukan baju putih. Wow apakah itu, Wow - Wow - Wow. Pas dicoba menduga itu yang versi kita bahas ini kan eh tau-tau iya bener cuma ini versi tangan panjangnya Wow-Wow-Wow, mau dong!

30 Januari 2017 terbit di instagram SWM langsung lah mesen ahahahahaha dan ya kaya yang cerita di paragraf awal tadi itu cerita lanjutannya.



Oke langsung cek saja kira-kira begini lah tampilannya cuuy~









eits coba pake dulu lah ya kan




cem foto model ko bah





Yah itu lah 2 benda yang kubeli untuk mengkadoi diri sendiri ahaha dan ya,
mirip rock n roll, itu memang cuma,


It's Only Rock n Roll,

It's Only The Changcuters,

But I Like It.

Like it.


YES I DO!

No comments:

Post a Comment