Thursday, 16 February 2017

Mengkadoi Diri 01:
HSF - Ichirou Transparan

Pebruari ke-14, 2017
Bagian ke-01



Yeaahahay! Akhirnya pesanan diriku untuk mengkadoi diri sendiri datang ahahaha jadi Pebruari ke-10 kemaren langsung beli yang satu ini nih ahahaha baru kepikiran juga sih iya juga kenapa ga kadoin diri sendiri aja wkwk perihal Pebruari ke-10 ini bisa di-cek di postingan 2 tahun lalu pertama nyobain ngilangin semua data tentang tanggal lahir di berbagai media sosial. Tujuannya? Wah langsung aja ke artikel itu coba, kita ga ngebahas itu soalnya di artikel yang ini wkwk oke kita masuk ke pembahasan cuy!







Oke apakah yang kubeli untuk mengkadoi diri ini? Sebelumnya ingat dengan yang satu ini?











Ya - Ya - Ya, si KacaKepala Perdana saya yang dibeli dan dipakai pasca magang tahun lalu. Bertahan cuma sebulanan, patah karena kedudukan saat bergegas mau bimbingan hfffffttttttt

Yang itu belinya di HnM Kokas, pas nyari ke PVJ gaada cuy, jadi menunggu-nunggu kapan lah sempat ke Jakarta lagi kan. Sempat ke Jakarta lagi ya pas Desember pas liburan. Daaamnn 3 bulan juga ya kan nunggu baru bisa beli kacakepala baru. Dan aw, pas bisa ke Jakarta, pas ke kokas, udah ganti musim produknya cuy, udah gaada lagi produk yang sama, sedih juga sih, kek udah ngayal gitu kan 3 bulan bakal kebeli nih eh tau-tau tiada.


Tapi tapi oh oh astaga masih tetap di Kokas cuy, di lantai dasar ada jual kacamata, Hmm apa ini hmmm terlihat cukup menarik shiny shiny kumaha kitu booth-nya, menarik hati diriku dan sang Nona. Kami pun menghampiri booth kacamata yang satu ini. Dan Wow-Wow-Wow ada 1 kacamata yang menarik hatiku, yang satu ini nih. Akhirnya aku pun mencoba dan Wow-Wow-Wow sialnya kutertarik ingin membeli, namun uang pas-pasan jadi nanti aja. Oke, tidak apa-apa. Aku pun langsung mencari akun instagram produk yang satu ini, oke namanya HSF, tercatat, scroll-scroll ke bawah-bawah dan dapat lah satu model yang diincar ini, oke dapat juga namanya Ichirou Transparan. Sibb, tinggal nunggu waktunya tiba untuk beli wkwkwk follow dan screenshot aja dulu pokoknya!



Dan ternyata oh ternyata waktunya tiba di hari yang bisa dibilang spesial pula, Ya-Ya-Ya, di Pebrurai ke-10 ini lah, waktunya membeli yang diimpikan sejak lama, bukan cuma soal beli si Ichirou Transparan ini, tapi soal beli kacakepala ahahahaha

Pengiriman HSF ini pakai J&T yang mas Dedi tea, J&T, Jessika & Triangle wkwkw eh jangan bahas itu, bahas ini dulu, Pebruari ke-13 di webnya cek resi itu pagi jam 9:23 udah sampe Bandung, dan udah sampe sprinter-nya (istilah kurirnya). Tapi kumenunggu dan terus menunggu ga dateng-dateng. Sampe malam tiba tau-tau ilang nomor resi saya dari web si J&T, Wow-Wow-Wow, apa-apaan cuy, kutelfon lah si customer service yang 24 jam ini, dengan ramahnya dia berkata blablabla pokoknya intinya paketnya aman kok dan bakal dibilangin ke cabangnya untuk kirim besok pagi. Yah, yang penting aman sih, soalnya kaget kan tadi kok ilang resinya pfftt.


Oke baru masuk ke Pebruari ke-14 di tahun 2017 lagi wkwkwk itu tuh pokoknya siang-siang, pas baru-barunya aku tidur, ngantuk kali ga ingat juga kenapa bisa sengantuk itu ahaha tiba-tiba ada yang ngetok, dengan seperberapa sadar eh ga ding cukup sadar ding dan tau itu adalah kurir yang ditunggu-tunggu ahahaha dan gaada tanda tangan gaada apa-apa gitu si kurir bilang mas Pasa ya? Iya, udah aja gitu, bingung juga sih kok gitu, tapi mungkin caranya si J&T tadi ya, tapi yaudah deh, untungnya pas ke tanganku langsung paketnya nyampe, kalo lagi gaada orang di kosan gatau juga prosedurnya gimana nanti itu wkwkw perdana dapat jasa J&T sih. Udah gausa bahas si J&T, kita bahas si impian tadi ahaha



Yaaaaak! Kita buka cuy paketnya!
Bukanya ga langsung, ga kuat, jadi pas dapat paket itu ketiduran lagi wkwkwkw baru kebuka pas sore dan yak! Kita Buka! Kalo kata orang zaman sekarang tuh apa tuh, yang di youtube-youtube itu apa ya lupa, un-packing? Un-boxing? Itu lah ahaha owrait!






Yops, pertama ditarik dari bubblewrap-nya ini lah yang kita dapetin.







Nah kalo dibuka lagi kotak biru HSF-nya baru kotak kacamatanya










Terbungkus dengan rapi bung







CIHUY!
















Bang Bang,
cobak ko pakek dulu kacamatanya bang.






oke









Tarok kepala juga ding yang bener, namanya juga mau kujadiin kacakepala wkwkwkw




Woohoo!

Eh mau jawab dulu ding, kalo pada apa gitu bilangin apaan sih kacakepala tarok kacamata di kepala, yaa biar kepalanya keliatan berisi aja, konotasi dan denotasi ahahaha kalo candaan ini ga nyampe berarti kau terlalu serius keknya, coba agak lenturin dulu lah, jangan kaku kali jadi orang ahaha serius ini, perenggangan dulu lah, perenggangan.




Yops!
HSF Eyewear koleksinya bisa langsung cek ke instagramnya cuuuy







Ah iya, karena Ichirou itu artinya anak pertama, sedangkan si satu ini kacakepala kedua saya, dan juga si Ichirou ini bentuknya kotak, setelah mengolah-mengolah nama dari kata anak kedua dan bentuk kotak, berdasarkan japanesestation.com wkwkwkwwk wanjer sampe nyari di situ nih seriusan ahahahaha iya berdasarkan situs itu akhirnya didapatkan lah nama kacakepala kedua diriku ini:

Keiijirou

tapi diimut-imutin (fak) ahahaha jadi:

Keiichirou!





Tapi panggil aja:

Kichi!




No comments:

Post a Comment