Tuesday, 21 February 2017

Dokumentasi:
Grayscale Vibes


September ke-11 di tahun 2016



Grayscale Vibes, sebuah acara Graffiti Jamming di Bandung,
diadakan di sepanjang tembok Kebun Binatang Tamansari.







Oke, jadi awal mula diajakin acara ini tau acara ini itu dikabarin Faathir dari grup Line S|B|B, katanya ada acara ngemural bareng di kebun binatang hari minggu, cat dan peralatan bawa sendiri, kita disediain tembok aja. Wah oke siap, nama acaranya juga Grayscale Vibes, kan, jadi bawa catnya hitam putih aja ya kan, ter? Oh iya kata si Faathir gitu, oke siap ter siaaap.


H-1, engga ding, malam sebelom acaranya malah ahaha saya latihan dulu kan, soalnya ini perdana ngemural mandiri di tembok, biasanya kita-kita ramean kan. Oke latihan lah pake cat poster nih kan. Oke sip.





Di hari waktunya beraksi, kita S|B|B berangkat masing-masing. Faathir udah berangkat deluan dia ahaha terus Una terus aku ga jauh dari Una, soalnya pas aku nyampe Una dkk belom parkir. Terus kita parkir bareng. Oke lanjut cari tembok saya di mana kah~


Ternyata eh ternyata udah jalan dari ujung ke ujung nama saya gaada, jadinya nanya ke panitia, eh tau-tau kelewatan namanya jadi gaada kesisa temboknya. Jadinya lah saya diarahkan ke salah satu tembok panitia, katanya gapapa, wokeee.







Peralatan Perang




Geng Husna, cuma beda beberapa tembok kita~



Karena tangan penuh cat, jadi gabisa ngedokumentasiin kemajuan pekerjaannya cuy, oke ini ada sempat ngedokumentasiin kerjaan orang lain dan saya juga sih saat istirahat sejenak.






Damn You Faathir,
Katanya Item Putih aja, tau-tau dia bawa cat warna ungu, damn!




Hargoy dan Sukoi
Sketchlur!




Altop dan Crocober




Ayambisu








hunsnaghniya




Yah, di saat yang lain mulai terlihat gambarnya,
gambar saya masih belom keliat wkwkwk







sebuah Motto Hidup Yang Funky dari seorang Pasa Ramdhaniel




Oke selesai! Yuks kita jalan lagi dari ujung ke ujung sambil menuju parkiran untuk pulang!













































Kapan lagi bisa foto sama ilustrator handal dari Bandung,
yang juara doodle itu tuh.



KacaKepala Perdana saya sebelum patah hehehehe




Setelah pulang, saya dan sang Nona lanjut lagi lagi pergi~
Lupa ke mana, tapi yang pastinya pulangnya keujanan wkwkwk
makanya ini neduh




Tamat!

No comments:

Post a Comment