Tuesday, 16 July 2013

15 Juli 2013

Jadi ceritanya akhir-akhir ini sering baca komik Hikaru's GO lagi. Terus ada ngeliat satu gambar ini di mana Hikaru Shindo lagi ngelempar beberapa biji go ke udara gitu. Terus bukannya jadi pengen main go lagi sih, tapi jadi pengen main reversi lagi hahaha.



Nah, karena pengen ya langsung buka la tempat biasa aku tanding reversi dengan orang-orang baik Indonesia sampai luar Indonesia. Yaitu di Ameba Pico. Tapi sejak 17 Desember 2012 Ameba Pico uda ditutup, jadi aku daftar ke situs aslinya, situs jepangnya, Ameba Pigg. Uda lama lah ni ceritanya ga mainin Ameba Pigg, karena butuh koneksi yang kencang untuk maininnya di sini. Kalo koneksi lamban bisa-bisa kita harus mereload page nya dulu. Bayangin aja lagi di tengah pertandingan reversi tiba-tiba kita di suruh ngereload. Makanya itu aku ga pernah mainin lagi. Jadi tadi dini hari itu sekitar pukul 3 aku buka la kan Ameba Pigg nya. Lagi kencang-kencangnya nih sinyal. Eh rupanya uda gaada lagi reversi di Ameba Pigg-_-

Ameba Pico Welcome

Ameba Pigg Welcome

Teringat kalo punya game reversi sendiri di laptop. Dulu nya sih untuk latihan. Yauda pakai game reversi itu lah jadinya mainnya. Nama gamenya 3D REVERSI DELUXE. Download aja kalo mau, gratisan kok. Di google cari sana.

Nah jadi di game ini ada mode permainannya namanya "Ladder". Di Ladder ini ada 25 peserta uda termasuk kita merebut gelar 3 besar. Pastinya kita berada di urutan paling corot dan untuk naik satu level kita harus melawan lawan yang 1 level di atas kita. Karena uda lama kali ga main reversi ceritanya ini kan, pakai tingkat kesusahan permainan:"VERY EASY" lah jadinya. Dan kurang dari 24 jam uda sampai di paling atas aja nih uda di rank 1. Sekarang mau naik ke level easy, terus nanti ke normal, dan seterusnya. Kenapa ga langsung ke susah aja? Karena aku pengen tau banyak taktik permainan. Semakin banyak bertanding, semakin banyak latihan, semakin banyak lah jalan yang kita dapat. Kira-kira begitu.


No comments:

Post a Comment