Monday, 12 October 2015

PoLA Artistry
notebook

ucet, udah 2 bulan ga ngepost ya? wkwk oke ini dia postingan terbaru nya!


Yak, jadi kita mulai dengan curhat dulu ya.
Oktober ke-07 di tahun 2015, saat itu saya ada jadwal pukul 14:00 untuk menghadiri sebuah seminar di acara HOW&WHY DKV nya ITENAS. Sebagai peserta woy, bukan mengisi wkwk udah ah, gaya bedh yak ngomongnya kaku dan baku gitu.

Ya gitu, jadi saat itu saya telat gitu berangkat nya, seharusnya jam 1 itu udah berangkat mengetahui kalo Oldtown a.k.a Dayeuh Kolot ke Itenas sana jauh, ini malah jam 1:30 baru berangkat. Nah oke gak masalah telat lah, ini di perjalanan, udah mau nyampe padahal, udah di depan Telkom depan gazibu eeeeh akhirnya hujan turun di kota Bandung yang sekitar 2 bulan ini udah ga turun hujan. Oke, teban (read: bante/bantai) ajalah teroooooss, dikit lagi nyampe yakaaan. Eh tau-tau nya makin deres, teban aja teros teteeeeep.

Oke, sampe di Itenas, gatau parkir di mana, parkir aja depan ATM, soalnya ada temen-temen nya, ada motor yang lain kan. Karena hujan, mendesak otak untuk berfikir, langsung saja saya berteduh. Ga lama berteduh, belom sampe gedung tempat seminar, eh buset eh buset buset badai geng. Ga bisa ke mana-mana. Jadilah saya telat 1 jam lebih menunggu badai reda (ceritanya diskip aja ya gimana perjalanan saya dari satu gedung ke gedung lainnya menembus hujan deras dan serangan petir wkwk).


Allrait, kita masuk ke pembahasan sesungguhnya!


Seminar tentang Creativepreneur - Process
oleh Cempaka Surakusumah & Sabrina Febriyani (PoLA Artistry)

PoLA Artistry adalah sebuah studio desain di Jakarta yang memfokuskan desainnya di bidang alat tulis, undangan, dan desain cetak lainnya.



Jadi saat di penutup seminar saat itu dapat kabar baik kalo pihak PoLA minta alamat untuk dikirimin hadiah bagi yang bertanya saat seminar nya itu. Dan saya nanya, geng, jadi dapat hadiah, geng wkwk.


Oke ini dia hadiahnya, sudah sampai dengan selamat sentosa dan tetap fungky seperti IMAGI!


 Bungkusan paketnya ditambah pesan terimakasih telah menonton.




Packaging nya,
Kiri saat dibungkus // Kanan saat dikeluarin dari bungkus.



Packagingnya aja, disisihin dulu bukunya, lagi siap-siap mau difoto mereka.


Yak, ini dia mereka! Ada 3 tipe buku catatan dari PoLA Artistry.

"Each of our notebook patterns are basically beauty follow function"
-ceunah PoLA Artistry


Line Papers for your writing


Milimeter Block Papers for your technical drawing needs


Blank Papers for your hand drawings

Whatever you want to do with your pen or pencil, wheter it's drawing, writing or designing, we have it all in one package

Drop us a message for purchasing online:
Info@pola-artistry.com

IDR: 135.000 (exlude shiping)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hmmmm, ternyata ikut seminar kemarin itu sangat mendapatkan banyak untung ahaha. 65rebu udah dapat ilmu, dapat sertifikat, dapat jawaban dari pertanyaan terpendam, dapat notebook lagi. Oiya, dapat beng-beng dan yupi juga ahaha.

Untuk testimoni soal bukunya belom nih, masih takut nulis di bukunya ahaha tapi nanti kalo udah digunain bakal dishare ke sini kok.

Oke ini dia penutup pembahasan ini:

huwooooooow :o

No comments:

Post a Comment