Tuesday, 14 June 2016

Saya...

Ya.. Saya rindu.

Hmm, belom sempat bahas magang dari awal sih. Cuma loncat dulu ya. Jadi ceritanya kemaren, Juni ke-13 di tahun 2016, harus lunasin tugas yang hutang dari hari Jumat kemarennya lagi. Karena ada misscom antara saya dan si Mbak, jadilah deadline yang begitu mencekam. Dalam waktu setengah jam harus dapat data, dan satu jam harus udah selesai cerita. Ah iya, jadi tugasnya ngebuat storyline untuk salah satu video iklan bank. Bank apa ya itu lah, jangan disebut haha. Dalam setengah jam cari data, satu jam lagi harus udah ngolah data jadi cerita dan ngetiknya. Pusing sih. Awalnya. Tapi pas di tengah-tengah ngetik, aku jadi teringat.

Teringat ngetik majalah Pradhaniel.


Teringat ngetik postingan blog ini.



Ya. Saya rindu.




Saya rindu nulis.



 
 
Tapi rindu sang Nona juga sih pastinya wkwkwk

No comments:

Post a Comment