Thursday, 16 June 2016

Postingan Tentang:
Kerja Praktek

Yeah ahahahahahha ya ya ya ya ahahahahhahahahahaha

Ya! Postingan ini bukan tentang Kerja Praktek. Namun tentang "Postingan Tentang Kerja Praktek" ahahahahha jadi ceritanya gini, eh lanjut ke paragraf berikutnya aja ding, biar ini dikasih jump break wkwk



Ya (lagi), jadi gini ceritanya. Tadi pagi (Juni ke-16, 2016) Pak Sonson yang berhubung Dosen Pembimbing KP saya ngebilangin 80% mahasiswa-mahasiswi yang melakukan Kerja Praktek belum melakukan bimbingan. Terus yaa aku langsung nge-message lah ya kan, nanyain soal kalo pembahasannya tentang Fase Kerja Praktek Mahasiswa DKV sebagai Copywriter di Perusahaan Periklanan boleh apa engga, eeeh katanya boleh. Yaude jadi aku gajadi posting di sini ya ahahaha ntar aja sekalian di akhir magang wkwk.

DAN LAGI! Ini barusaaaaan aja aku dikasih sama AE (Account Executive) yang magang juga, dia bilang,"Mas, Mas Pasa ya? Ini dari Mbak Fitria". Dia ngasih amplop coklat ukuran A4 gitu kan. Pas dibaca rupanya isinya lembar Perjanjian Magang Kerja. Iya, soalnya kemaren itu si Mbak apa gitu lagi cuti ceunah, makanya ini baru dapat, baru nandatanganin wkwk DAAAAN ini bener-bener DAN LAGIIIII:

Menurut Pasal 3 Ayat 11 dalam lembar Perjanjian Magang Kerja ini,"Mempublikasikan atau memposting tulisan/foto/video di media sosial hal-hal yang berkaitan dengan kondisi internal Perusahaan atau hubungan kerja klien/partner kerja/supplier tanpa persetujuan PIHAK PERTAMA (PT. Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia)" 

yang mana itu artinya aku gabisa semena-mena e e publish apa yang aku lakukan di sini ahaha makanya! Kalian tunggu aja ya laporannya selesai, kalo udah selesai ntar kalo diizinin PIHAK PERTAMA dan diizinin PIHAK KAMPUS TELKOM UNIVERSITY ya bakal kuunggah ke sini! Woohoo!


Salam saya,
PASA PTR
:p

No comments:

Post a Comment