Sunday, 2 October 2016

Sebuah Postingan Lebay 01:
Last Day Internship @ Dentsu Digital Division


Jumat, Agustus ke-26 di tahun 2016.

Yeaaaah hari ini hari terakhir magang cuy! Seperti judulnya, sebuah postingan lebay, yoi cuy, postingan ini bakal kalian baca dengan perasaan yang bisa kalian bilang,”anjer lebay bedh”. Tapi ya gitu, namanya juga last day, ya gitu. Huhu!





Mungkin di postingan ini bakal kebanyakan fotonya sih daripada tulisan. Tapi yaaa namanya juga dokumentasi ya, daripada tersimpan diam di laptop percume, jadi disebarkan di sini ajalah ya sekalian ngebackup. Cihuy!


Dimulai dari OOTD dulu cuy, biar inget.
Mulai kerasa lebaynya kan? Ya maklum, kan udah dijelasin!
BTW ini outfit yang sama dengan hari pertama kerja. Cuma pas pertama kerja masih gondrong aja wkwk






Terakhir pake sendal hotel sholat jumat di Masjid Al Latief Pasaraya cuy.




Kumpulan pemuda-pemudi Dentsu Digital Division. Itu kiri-kanan ada Mbak Mega-Mas Reza(Afgan)-Mbakmbak kantor lain(teuing saha)-Mbak Zahira(bukan penari gurun pasir ternama, itu zakiya)-Mas Jodia-Mbak Evelyn(tapi rambutnya doang keliatan, pada bingung kan yang mana? wkwk).

Jadi ceritanya balik dari Jumatan ini kalo dulu sebelum datang dan kenal anak-anak magang lainnya diriku makan sama mereka ini ke underground Blok M Square, Pujasera. Sejak anak magang lainnya datang, awalnya masih sama mereka-mereka ini sih, terus pas mulai paham satu dan satu lainnya barulah jadinya main sama anak magang lainnya mulu wkwk ya itu tadi karena hari terakhir yekan yauda jadinya makan sama mereka ini lagi.




Eits, habis makan sama mereka tadi aku langsung nyusul kumpulan anak magang yang ternyata masih pada nangkring di underground Pasaraya, Dapuraya. Asix sekali cuy hari terakhir kebagian dua kumpulan ahaha.

Oke kaya tadi, ki-ka, Selia Kemala (baru masuk Senin di minggu ini)-Andhika-Zuhdi-Lele Leonifau-Zahrathia. Ini minus kak Ulpi yang lagi wisuda kalo ga salah, sama Feby dan Cicel Juliana yang lagi ke uniqlo.




Eits, sebelum naik lift, foto kartu dulu, terakhir cuy.




Di hari terakhir tau-tau semua disuruh berhenti kerja sama mas Raymond sang Creative Bussiness Director karena mau ada sharing tools gitu biar pada paham makenya. Jadi ya ini kaya di foto, proyektor di arahin ke dinding sono noh, terus semua pada ngumpul gitu numpuk wkwk mayan lah 3 bulan kerja sempat ngalamin ginian.




Engga ding, ini yang bener-bener fotoin kartu terakhir. Ini pas mau balikin kartu ke Mbak Fitria sang HRD kita-kita ahahaha




Yoyoyo abis balikin kartu ke Sanur dulu.
Ada apa ney?
 



Yaaak anak-anak last day magang pun ternyata sudah mempersiapkan sepaket martabak sebagai makanan penutup magang ini. Dari Sanur menuju D3!




Setelah blablabla and the bre and the bre and the bre semua pun diundang untuk mengambil martabak yang telah disajikan.




Enak cuy.




Yoo foto dulu yoo rame-rame yoo. Nah ini baru tampak depan muka-mukanya wkwk.
Eh asa ga cocok ya aing daritadi ngomong gini tapi muka aslinya begitu. Damn.




Jadi pengen foto satu-satu gitu kan niatnya, eh malah pada pengen nimbrung. Yaudin, pada kepotong kitu wkwk ini pengennya tadinya foto sama Mbak Mega dan Mbak Evelyn aja tadinya.




Ini sama Mas Raymond yang di kiri pisan, terus yang di tengah ke kanan ada Mas Pai, Pakde 8 (eik), sama Mas Kanji-san. Udah “Mas”, pake “san” lagi wkwk.

Njer ini aing ngomong kaya anak-anak gini ya,”ini foto sama ini, foto sama itu” wkwk biar lah, namanya juga postingan lebay ya!




Kalo ini yang kanan 2 orang itu bagian finance. Nah meja mereka ya itu di situ di kanan itu wkwk Namanya Mbak Eigner sama Mbak Dila. Yang kiri yaa si Selia sama Mbak Evelyn lagi wkwk




Ini dua sejoli yang diem-diem ya gitu ternyata wkwk
Mas Jodia dan Mbak Mega




Nah kalo ini track tamia di kantor. Kami figuran aja.




Ini niatnya mau foto sama duo Creative Manager kalo ga salah namanya, si Mbak Wika dan Mbak Jessy, yang dua di kiri tea. Yang kanan mah perusuh wkwk




Duo Art Director Dentsu Digital Division, Mas Bimar yang duduk dan Mas Arius yang berdiri. Nah yang buat mural di belakang si Mas Bimar. Eh iya sama Mbak Wulan yang boneka wkwk.




Di hari terakhir Mbak Wulan sang supervisi aing ga masuk, jadi foto mejanya aja yak wkwk.




Ini si Mas Raymond, Creative Bussiness Director Dentsu Digital Division.




Laris cuy.
Ya iyalah.




Ciye ciye masih kerja aja.




Yak, The Anak Magang. Tapi Selia doang yang masih lanjut, baru masuk beliau wkwk mangat cuy!




Yak, Selia Kemala Bhayangkara, make up Artist ternama!




Oh ternyata ada foto sama Mbak Zahira wkwk.




Ciye ciye. Akhirnya bisa foto di sini ciye.




Kuy keluar kuy.




Masih kerja aja pak.




Yak, foto terakir di tempat nongski sore hari. Tempat melamun menatap gedung-gedung rendah disirami terangnya mentari. Dan kopi.
Oh iya itu botol dari Sang Nona dongs nyiehehehehe.




:(




Eits Magriban dulu, foto terakhir di mushollah cuy.




Eits, foto rak sepatu tempat langganan pas ke mushollah cuy.




Eits, foto toilet terakhir tempat bilik langganan cuy.




Nah ini Dismaily, sebuah karya instalasi yang apa-apaan wkwk.
Bisa dibaca di postingan sebelumnya soal yang satu ini ahahaha




Eits, foto pencetan flush di tempat bilik langganan cuy.




Nah si Zuhdi ga ikutan cao cao, jadi dia ikutan foto mulu wkwk.




Ini kawan masuknya si Selia tadi, anak-anak masih magang wkwk si Febby ini namanya.




Ya




Gatau kenapa si Dhika minta mirror selfie wkwk tapi ya gapapa sih, namanya mau posting postingan lebay, yak, ini foto terakhir di toilet lantai 36 wkwk




JKT48 cuy wkwkwkwkwk




Yak, Sanur, ruang anak magang yang terlantar wkwkwkwk ga dapat kursi di dalam. Tapi terlantar yang begitu menyenangkan karena ya bebas aja kan siapa yang ngeliat mau ngapain di dalam ahahaha.






Dhika – Leonifau








Yak..........
The Cowo-Cowo-Cowo




Yak, foto sign system lantai 36 terakhir kali cuy.




Eits, foto teken tombol lift Menara Sentraya terakhir kali cuy.




Yak, foto di dalam lift Menara Sentraya terakhir kali cuy.




Eits, foto tombol lift di lantai 1 yang pas pertama liat rasanya,”Idiiiih keren abis ah gedung kantor”.
wkwkwkwkwk




Yak, foto gate keluar-taping-dulu terakhir kali cuy.




Eh Sel sana dulu, mau foto lorong lift dulu ini!




Yak, lorong lift cuy.
Anjer mulai bosen ya bilangnya kayak gatau lagi mau bilangin apa wkkwk




Eits, baru pertama kali ke sini cuy selama 3 bulan ahaha, ini kami lagi nunggui taxi aplikasi.
Mau caocao cuy.




Ini nih. Di circle K Kemang, yang dekat Headquarternya GOJEK.
ATM Mandirinya gini UI-nya wkwk kan kaget.




Jadi ceritanya diriku, Zahra, dan Juliana, sesampainya di tempat kami farewell party gitu, kami bertiga kelaperan. Jadi keluar dulu jalan sikit cari makanan pinggiran. Biar murah cuy wkwk eh dapat ini nasi goreng depan Alfamart Kemang, rekomen cuy murah dan ntap abis soal rasa.
Anjos udah kek food blogger. Engga ding aku gatau gimana food blogger.




Foto dulu.




Balik-balik ke tempat kumpul eh ternyata udah dipesenin pizza. Ntap abis sih ini wkwk rasanya semalaman ini makan enak mulu.




Pada ngebir mereka. Saya ora wkwk




Nambah lagi cuy




Di mana ini hayo yang anak jiketi












Yoms di Beer Garden Kemang.
Yak sekitar pukul 23 berapa gitu hampir pukul 00 baru kita beramai-ramai pulang. Engga ding ada beberapa yang masih mau nongski. Kesimpulan pada malam ini:

Kalo mau ngumpul perpisahan seru-seruan, sebaiknya ke MCD aja atau kafe-kafe seru-seruan yang terang-terang. Jangan di tempat yang remang-remang. Karena selain jadi diem-dieman juga gabisa poto-potoan wkwkwk opini!




Nyampe apartemen sekitar pukul 00 lewat dikit. Pagi nanti langsung kembali ke Bandung. Ngejer yang jam 6 pagi cuy shuttle bus nya. Maklum, waktu liburan tinggal 2 hari, Sabtu dan Minggu, sebelum kembali ke dunia perkuliahan jadi mahasiswa wkwk.

Jadi ini foto nonton TV terakhir kali cuy wkwk sebelum kembali ke kosan tanpa tv kembali.




Eits, foto cermin bercermin tiap pagi terakhir kali cuy wkwk




Dah, tamat.

1 comment: