Saturday, 1 October 2016

Dismaily

Agustus ke-22 di tahun 2016

Tepatnya di hari senin terakhir di Dentsu Digital Division. Kejadiannya yang kemarin itu tuh, yang postingan sebelum ini yang helipad wkwk nah jadi balik dari atas itu dari atas sana pas balik masuk ke kantor eh tau-tau laptop diriku ditempelin stickynotes di layarnya. Di foto ga keliatan sih, tapi itu tulisannya akun-akun instagram para freelance di sana, ada @ravieorlando @cndyaml (mereka berdua ga follback masaan wth men tapi yaudalah, senior) @evethestrange @theresyamega @jodianus dan di sudut kanan bawah ada 4 emote senyum wkwkwk.


Jadiii, ada apa dengan 4 emote senyum iniiii?








Semua bermula dari Senin sebelumnya, tepatnya di Agustus ke-15 di tahun 2016. Seperti biasa as usually di pagi morning aku ke toilet dulu sebelum masuk ruangan kantor. Jadi ceritanya ini aku baru balik kerja lagi, hari Kamis sama Jumat kemaren ga masuk, izin mau bimbingan sama Mr. Sons ngurusin laporan KP cuy. Nah, di bilik biasa aing nongski di toilet, tau-tau ada sticky notes 4 lembar bejajar di pintu bagian dalam bilik ini. Sticky notesnya kosong, polos. Kan bingung ya ini siapa yang nempel, tapi yauda dibiarin aja. Keesokan harinya di Agustus ke-16 di tahun 2016 sebelum esoknya 17an Agustus aku kembali lagi ke Bandung untuk ngurusin KP lagi, aku pun berpikiran untuk ngisengin sticky notes yang masih aja nempel di pintu itu. Tunggu, jadi ceritanya sticky notesnya masih nempel! Gaada yang nyabut! Kan bingung ya ini apa-apaan ahaha makanya yauda aku coretin gitu kan biar kaya karya instalasi gitu ceritanya wkwk biar ada yang nyabutin juga sih. Gitu. Yauda, besoknya hari Rabu 17an Agustus aing back to the Bandung dungs.


Naaaah kita kembali lagi cuy ke hari Senin utamanya, di Agustus ke-22 di tahun 2016, balik ke cerita tadi. Ternyata eh ternyata tempelan aku itu dianggap aku yang nempel oleh beberapa (atau semua ya cuma beberapa aja yang peduliin) di kantor wkwk maka dari itu lah si geng tadi itu masangin sticky notes ke laptop aing terus masang ada senyum 4 gitu wkwkwk. Aku disindirin gitu sih langsung ya aku jelasin juga itu sticky notesnya bukan aku yang nempel, aku Cuma gambar, eh tau-tau kata si Mas Jodia iya itu udah ada dari kamis atau jumat gitu pas aku ga masuk pertama itu. Eh udah lebih lama ternyata nempelnya wkwk edan. Yah beginilah penampilan mereka cuy:











Di hari terakhir kerja di Agustus ke-26 di tahun 2016 tepatnya hari Jumat instalasi (anjos) ini masih ada, siang-siangnya. Pas mau malem pas terakhir aku ke toilet eh yang ada @pasa.ptr-nya dicabutin wkwk paling anak D3 yang cabutin ahahaha tapi yang 3 lagi masih ada.



Ini sekarang postingan ini diposting di Oktober pertama di tahun 2016, masih ada apa engga ya? Ahahahahahahahah tamat!



No comments:

Post a Comment