Friday, 23 December 2016

Membantu Membuat Maket Sang Nona

Jumat, Desember ke-23 di tahun 2016.

Sebelumnya, mau ngasih tau minusnya posting artikel di blog via hp ini: cannot arrange da photo.

Jadi ya udah diupload pasti kepasang di akhir. Yaudalah gapapa tuh toh kalo posting via hp bakal singkat juga kaya microblog wkwk

Yoii, dari pagi tadi, dari malem tadi sih sebenarnya, aing bantuin maket sang nona, cuy. Ini baru kelar jumatan jadi break heula. Sibb ah, saatnya kembali ke kontrakan beliau~

Nah, itu tadi, kalo posting via hp bakal sesingkat ini aja postingannya kaya microblog wkwkw

posted from my RattonoLG

No comments:

Post a Comment