Saturday, 31 December 2016

Lihat Buaya!

Senin, Desember ke-26 di tahun 2016.


Yieehehe untuk beberapa hari ini postingan telat mele ya gapapa lah ye~

Jadi hari kami bangun lebih pagian lah daripada hari-hari sebelumnya. Karena kemaren gagal ke kebun binatang jadinya hari ini neeey! Lihat lihat buaya!

Terakhir ke mari, ke kebun binatang Bandung ini ya sama Sang Nona juga pas Penculikan-Besar-Besaran, sebelum libur semester 2 ke semester 3. Wohow it's bin sulong ugak ya. Ada beberapa daerah yang berubah. Jadi lebih baik kok tapi!

Di bagian kolam buaya gatau kenapa rasanya beda cuy, rasanya lebih kecil aja dibanding dulu. Antara lebih kecil sama buayanya makin dikit, teuing sih. Terus ada 1 buaya yang gatau itu abis berantem apa terlahir begitu, dia diasingkan gitu, cacad gitu sih mukanya. Terus kaya kami berdua dengan si buaya terhubung gitu ada kontak batin ahaha sedih euy ngeliatnya kita tataptatapan sama si buaya cacad.

Terus karena udah mau jam 5 kali ya, jadi kaya udah sepi gitu, capek cuuuy ahahaahaha pegel lah kelilingnya naik turun!

Kelar dari kebun binatang seharusnya kami balik lagi ngambil laptop terus lanjut ke mcd (lagi) ahaha karena kemaren doi ya itu kan lelah dengan error laptopnya. Jadi karena lapar dan pengen makan di tempat terdekat Sang Nona pun memilih untuk makan di ciwalk. Ya kita ke ciwalk dungs~

Kelar makan, kenyang juga walau cuma bakmi ayam ahaha baru lah balik ke kontrakan untuk ambil laptop. Daaaaan kali ini kami main sampe pagi. Sampe jam 4 apa 5 gitu ahahaha maklum, download mumpung bisa download sebelum ke Jakarta! Nyetock cuy!


posted from my RattonoLG

No comments:

Post a Comment