Friday, 20 June 2014

“Pas ngampus malas nugas gamdas, pas liburan malah pengen gambar”

Yoyoy~ Akhir-akhir ini banyak kutengok kawan-kawan kampusku yang ngupload gambar-gambarnya yang baru dibuat ahaha. Yauda aku ikutan juga dunds. Karena itu aku cari di google “30 Day Challenge: Drawing”. Awalnya sih ini mau dikerjain berdua sama Nona Thayyibah, namun ternyata dia dia menyerah deluan, mentongineeeee.


Dari beberapa paket perintah yang kudownload akhirnya aku memilih ini dua. Yang pertama untuk diupload harian ke Instagram, lalu yang kedua untuk diupload harian ke blog dan yang di blog ini tema nya couple ahaha.

Untuk kalian yang baca blog ini terus mau ikutan juga hayuk bareng kita kerjain ;;)

Ini nih baca baca baca apa aja yang bakal dibuaaat (sebelumnya makasih ya siapapun kalian yang uda buat skejul nya gini):



Ini untuk yang couple (sebenarnya bukan untuk digambar, cuma anggap aja digambaaaar)



Oiya, kalo ikutan gambarnya sehari sekali aja ya. Jangan Gambar untuk besok langsung dibuat hari ini gitu. Dari pada ngegambar seharian tapi ga diulang-ulang kan ga ngegambar lagi besok-besok nya, makanya sehari sekali aja jadi terus dilatih tangannya. Terus buat hashtag #gambarterus *halah ahahaha =))

Mulai menggambar mulai tanggal 25 Juni 2014 yak. Awalnya sih mau mulai awal puasa, jadi 1 bulan ramadan gitu kan, namun semua berubah ketika saya berfikir akhir-akhir ramadan kita-kita bakal disibukkan dengan apa pun itu. Hayuk Bareng Gambar!

Oiya sebelumnya minta maaf PRADHANIEL2013 belum terupload juga. Belum selesai juga sih ahaha maaf yaaakk dari Januari kemarin sampe sekarang belum jadi jadi diupload ahaha

No comments:

Post a Comment