Monday, 30 June 2014

Friday, 27 June 2014

Tantangan 20 Hari:
Hari 03 - A Letter to Her Explaining How You Feel (right now)



 #gambarterus 


Diambil dari lirik lagu nya 2ne1 yang Baby I Miss You sih ini.
Ini nih lagu nya, play ajaa~



Yang Tantangan 30 Hari cek di Instagram yak ;;)

Wednesday, 25 June 2014

Tantangan 20 Hari:
Hari 01 - You and Yours

Sumpah gambarnya selesai nya tanggal 25 kok, cuma aja nguploadnya lama =))

 #gambarterus 


Yang Tantangan 30 Hari cek di Instagram yak ;;)

Friday, 20 June 2014

“Pas ngampus malas nugas gamdas, pas liburan malah pengen gambar”

Yoyoy~ Akhir-akhir ini banyak kutengok kawan-kawan kampusku yang ngupload gambar-gambarnya yang baru dibuat ahaha. Yauda aku ikutan juga dunds. Karena itu aku cari di google “30 Day Challenge: Drawing”. Awalnya sih ini mau dikerjain berdua sama Nona Thayyibah, namun ternyata dia dia menyerah deluan, mentongineeeee.